Kamis, 26 Januari 2012

Cut Abang #1

Hei sudah pagi

Kamu sudah bangun? pasti lelah. terlihat jelas dari kantung mata mu yang semakin hitam dan sayu itu. Tapi aku suka. Kamu terlihat lebih manja pagi ini.

Oia, semalam aku memimpimu, duduk bersimpu di atas sajadah tua. Serius sekali percakapan mu dengan Tuhan, aku tak berani menguping, takut mengganggu mu. Tapi hati ku senang, Aku sempat mendengar sedikit ceritamu. Kamu sempat membicarakanku denganNya, benar kan? hihi.

Kamu ingin menjadi yang terbaik untukku, menghargai, mencintai, menyayangi, memenuhi semua kebutuhanku lahir dan batin. Hei... aku percaya padamu. Sebagaimana aku percaya pada Tuhan ku, bahwa dia akan mengirimkan yang terbaik itu padaku, dan itu kamu.

Cepatlah datang ya, aku menunggu. Di Mesjid Raya itu, tempat dimana kau akan meminangku.



Teruntuk,

Kamu, Pria ku :)




2 komentar: