Kamis, 26 Januari 2012

Cut Abang #2

Baju Koko putih dengan kupiah hitam ditambah sajadah biru itu belum seberapa teduh dirimu bila kupandang. Wajahmu ternyata lebih sejuk dan seukir senyum kau menyapa kaum mu. Hemm... aku harus lebih menundukan hati kalau begini ceritanya, hehe. Aku hanya ingin menatapmu puas tanpa berkedip dan mungkin tidak bernapas seperkian detiknya. Iya, itu disaat hijab sudah dibuka, dan kata-kata Qabul sudah di kumandangkan pada semesta raya.

Entah mengapa aku suka hari jumat. Mungkin karena aku dilahirkan di hari jumat, atau karena kamu tampak selalu istimewa di hari ini. Mungkin saja kita akan bertemu di hari jumat.. #eh #bolehjadi. Yang jelas, setiap Jumat kamu tampak lebih dewasa, bahkan dari jumat sebelumnya. Wajahmu semakin berseri, kalah deh yang namanya Edward Cullen #pastinya.

oia, jangan lupa makan siang dan selamat bekerja. Nanti malam kita ketemu lagi ya, bangunkan aku.




teruntuk,

Kamu, Pria ku :)


1 komentar:

  1. waduuh, curigation ini, jgn2 pulkam lamaran ya bu apa langsung akad :)

    BalasHapus