Rabu, 29 Agustus 2012

cut abang #3

Hai, sudah lama tak menyapamu... ah ini hanya hayalan, bertemu saja kita tidak pernah :D *nyengir kuda. oh pernah ternyata, dalam mimpi.. masih ingat? saat itu kamu persis duduk tepat di samping mejaku, dan itu di tempat bakso :D salah satu makanan paporit ku dan mungkin juga kamu :P. ya aku menyapamu " bang, bole minta saos sama kecapnya?" hihihi... cuma itu (tok). terus masing2 dari kita sibuk menikmati bakso bulat kae pimpong *lah kok nyanyi :))*.

dirimu memang laki2 misterius, tatapan mu yang selalu tertunduk membuatku makin suka. itu tandanya kamu menjaga pandangan kan? atau lagi serius makan ya? *haha maap akhi :p*. Yang aku ingat lagi saat itu kamu memakai baju warna kesukaan ku "putih" tapi kali ini bukan koko :). kita cuma ketemu sangat singkat.. cuma di tempat bakso. kapan ya ketemu di ijab kabul? #apeuuuu :)))

Oia, aku mau kasih tau.. hari ini orderan kerjaan sedikit longgar bahkan belum ada dikantor, walhasil cuma browsing2 di internet. singkat kata aku menemukan tulisan di salah satu web ini: http://www.eramuslim.com/berita--jika-aku-jatuh-cinta-.html . isinya ga lain ga bukan doa seseorang terhadap orang yang akan di cintainya (kelak). Doanya sama seperti doaku (kepadamu)... ;)

sudah dulu ya.. aku mau lanjut baca2... sampai ketemu (kapan kapan :D)





1 komentar:

  1. oooo, jadi pertama ketemu disitu toh...
    *angguk-angguk*
    #eaaa
    :p

    BalasHapus