Senin, 08 Oktober 2012

waiting

Ternyata Allah selalu ngabulin doa' gw...

Sadar ga sadar, setiap keinginan yang diwujudkan dalam doa pasti menjadi kenyataan. tapi jangan pernah lu tanyain "kapan?".. soalnya yang tau cuma Allah. kadang-kadang bikin geregetan nunggu kepastian doanya, nah ini lu kudu banyak bersabar... 

yakin deh, bakal ngerasa surprise luar biasa klo doa kita terkabul... diwaktu yang ga pernah kita  pikirin,  Allah itu romantis ya ;;)

Contohnya gw ni, dulu pengeeeeeeen banget punya kerjaan yang kae hoby gtu, alias bisa jalan2 skalian :D... udah lama melanglang buana di dunia kerja perkotaan (3 taon ding :P) tiba-tiba.. gw kudu pulang ke kampung halaman, yang ga pernah kepikiran di gw, mau kerja apaan dimari... nah ternyata jawabannya ada disini :)... sekarang gw kerja yang hampir tiap bulannya keliling Aceh... itu seruuu :)....

memang smua butuh kesabaran dan keIkhlasan *beuh* ... Tuhan akan memberikan disaat waktu yang tepat atas setiap permintaan... nah tinggal nunggu permintaan berikutnya nih *kedip2 mata*...

sabar nunggu ,, kapan nikah *ahiiiiiy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar