Rabu, 24 Oktober 2012

Apa Apa Malas

posisi diatas kasur sambil leye leye, lazy day !! *fiuuuh fiuuuh

Gini nih klo lagi mood malasnya datang. mau kerja, mau ini mau itu.. malas.. yang ga malas cuma makan ama tidur doank. mungkin ga ya, karena uda beberapa bulan kemaren emang kerjaan lagi menggila dan akhirnya uda sampe dititk gw lemah letih lesu *iklan apa hayooo :)).

klo dalam islam "lagi ga mood" itu sama aja kae futur *mama dedeh* :))..... eits... meskipun malas kaga lupa sholat ye *kedip-kedip*.

sepertinya emang gw butuh refreshing, jalan ke pantai, gunung, ato keluar kota., melipir ke sudut kota gtu beberapa hari...tapiiiii...."emang bisa??" hummm,, lah ini masalahnya.. kerjaan yang ga kenal waktu, meski sabtu minggu itu normalnya libur, bisa aja gw masuk kantor. jadi gw sendiri ga bisa nentuin kapan gw bisa libur *nangis guling guling* :(((

jadi gw harus bagaimana??? :(... kaenya emang perlu pergi sendiri ke pantai yang deket2 kota.. trus makan ikan bakar + kelapa muda + melamun ... *ntar disangka lagi galau

ok sekian.. dan mau lanjut tidur *jiaaaaaaah


Tidak ada komentar:

Posting Komentar