Rabu, 24 Oktober 2012

besok lebaran haji, mau donk naik haji

Pengen banget naik haji, niat mah udah dari doloe kala.. cuma belum cukup duit ama waktunya, targetnya siyh 5 tahun ini kesampean. amin amin amin !!!

apa emang gw belum pantas kali ya buat naik haji... masih acakadut gini nih amalnya.. sekali naik.. dua kali turun :( *astagfirullah... gw pengen naik haji karena gw pengen ngerasain sedekat2nya gw ama yang nyiptain gw.. dialah Allah SWT... pengen nangis senangisnya.. pengen curhat... dan yang terutama minta ampun, secara nyadar diri klo uda banyak bikin dosa :(

selama ini klo gw pengen curhat ama DIA... tempat paling paporit buat gw cuma mesjid, ngerasa adeeeeem aja gtu. tapi nyari moment pas lagi ga rame orang siyh, kan malu juga gtu ada isak-isak tangis dibalik mukena putih nan sayu *halah

smoga doa gw di dengar dan dimudahkan ama yang di atas, amiiiin... mumpung besok lebaran haji, doa gw yang utama ga ada lain ga ada bukan "mau donk naik haji"


*ditulis dengan sadar sesadar-sadarnya :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar